Kunjungi Dua Vihara  Kapolres Sergai Berikan  Pesan Kamtibmas.

Kunjungi Dua Vihara  Kapolres Sergai Berikan  Pesan Kamtibmas.

SERGAI,(PAB)---

Dalam rangka pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2020 Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto,  Kabag Ops Kompol Sofyan dan PJU Polres Sergai mengunjungi Vihara Avalokitesvara di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Perbaungan, Sergai. Sabtu (25/1/2020) sekira pukul 12:30WIB.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres menyapa dan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2020 serta menyampaikan  Pesan- pesan Kamtibmas kepada masyarakat Tionghoa yang melaksanakan sembahyang. 

" Mari masyarakat tionghoa bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta kerukunan umat beragama,"bilang Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang.

Selanjutnya  Kapolres Sergai bersama rombongan mengunjungi 
Vihara Singhutho di Dusun IV Desa Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan, Sergai sekira pukul 13:00 WIB.

mantan Kapolres Batubara ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah di vihara Singhutho untuk menjaga toleransi agar tetap terjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

"Kepada pengurus Vihara Kapolres Sergai Mengatakan , jika terdapat gangguan dalam melaksanakan ibadah agar berkoordinasi dengan pihak keamanan yang melaksanakan Pengamanan di Vihara tersebut,"tegas Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.(Bambang)

Berita Lainnya

Index